Saturday, October 30, 2010

Presiden SBY Hadiri Pertemuan Puncak KTT ASEAN

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Hanoi, (tvOne)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menghadiri pertemuanpuncak antara negara-negara anggota ASEAN dan India, dalam rangkaianacara KTT ke-17 ASEAN di Hanoi, Vietnam, Sabtu (30/10).

Pertemuan puncak itu dihadiri para pemimpin negara-negara anggota ASEANdan kepala pemerintah India. Acara itu direncanakan digelar di NationalConvention Center, Hanoi, Vietnam, pada pukul 09.00 waktu Hanoi. Tidak ada perbedaan antara waktu Hanoi dan Jakarta.

Sehari sebelumnya, Presiden Yudhoyono juga menghadiri pertemuan puncakantara ASEAN dan PBB. Pertemuan yang dihadiri oleh Sekjen PBB BanKi-moon itu antara lain membahas proses penanggulangan bencana alam yangterjadi di Indonesia.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Pertemuan puncak ke-17 Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara itu diikuti olehpara pemimpin dari 10 negara Asia Tenggara. Pertemuan puncak secararesmi dimulai di National Convention Center, Hanoi, Vietnam, Kamis(28/10).

Upacara pembukaan itu diikuti oleh 10 kepala pemerintah dari negaraanggota ASEAN, kecuali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono --yang padasaat itu diwakili oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Presiden tidak hadir dalam upacara pembukaan karena harus memantaupenanganan dampak bencana di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Para pemimpin ASEAN mengabadikan pembukaan pertemuan puncak itu dengansaling bergandeng tangan dalam sesi foto khusus. Mereka adalah PresidenFilipina Benigno Aquino, PM Singapura Lee Hsien Loong, PM Malaysia NajibRazak, PM Thailand Abhisit Vejjajiva, PM Kamboja Hun Sen, PM MyanmarThein Sein, Sultan Brunei Sultan Hassanal Bolkiah, PM Laos BouasoneBouphavanh, PM Vietnam Nguyen Tan Dung, Menko Perekonomian IndonesiaHatta Rajasa dan Sekjen ASEAN Surin Pitsuwan.

Tema pertemuan puncak tahun ini --yang kedua digelar di Vietnam-- adalah"Menuju Masyarakat ASEAN: dari Visi ke Aksi" dengan PM Vietnam menjadiKetua bergilir ASEAN.

Dalam rangkaian pertemuan puncak ke-17 ASEAN itu juga diselenggarakansejumlah pertemuan terkait, antara lain pertemuan rutin ASEAN+1,pertemuan puncak peringatan hubungan ASEAN-Selandia Baru, pertemuanpuncak ke-3 ASEAN-PBB, pertemuan puncak ASEAN-Australia, pertemuanpuncak ke-2 ASEAN-Rusia, pertemuan puncak ASEAN+3, pertemuan puncak ke-5Konferensi Asia Timur dan pertemuan puncak Bisnis dan Investasi ASEAN. (Ant)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment