Monday, September 26, 2011

Presiden Komentari Bentrok Pelajar dan Wartawan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono buka mulut soal bentrok antara pelajar SMA 6 Jakarta dan wartawan di Bulungan, Jakarta Selatan. "Selesaikan dengan baik-baik, hukum harus ditegakkan," kata Presiden di Kantor Kepresidenan Jakarta, Selasa (20/9) siang.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Menurut Presiden, Indonesia rawan potensi bentrokan antarkelompok. Itu harus dicegah.

"Cegah jangan sampai ada benturan begitu. Negara kita rawan soal-soal begitu di seluruh Indonesia. Harus pakai pencegahnya, tapi begitu kejadian ya harus diselesaikan dengan baik supaya ada pelajaran berharga," terang Presiden.(Ant/ICH)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment