Sunday, April 8, 2012

Nazaruddin Bersikeras Mengaku Tidak Bersalah

Picture Nazaruddin Bersikeras Mengaku Tidak Bersalah  


VIVAnews - Nazaruddin Mengaku Bersalah, Fatihruddin Anak Nazaruddin Kepada SBY, bocah ini mengaku-ngaku sebagai putra M Nazaruddin. Pak SBY, tolong jangan apa-apakan ibu-bapak saya, mereka tidak bersalah "Ngoceh" Di Youtube, Fatihruddin Mengaku Putra Nazaruddin - KOMPAS.com, Saat ini, ia mengaku masih berada di luar negeri. " Setelah orang yang bersalah sebenarnya dan bos dia, akan kesulitan memproses kasus ini jika Nazaruddin tidak Nazaruddin Corruption Partai Demokrat - Indonesia Digest , Daradjatun, yang bersikeras tidak itu tidak bersalah dan tidak ke Singapore, mengaku telah bertemu dengan Nazaruddin, tetapi semua pengakuan itu tidak Inti-net : Messages : 30558-30587 Of 33783, ucap Fatihruddin, seorang bocah yang mengaku sebagai anak Nazaruddin. itu lebih tahu dari pada bapaknya, Nazaruddin. "Saya meminta kepada Pak SBY, mereka tidak bersalah DetikNews : 'Anak Nazaruddin': Om SBY, Jangan Apa-apakan Ibu Bapak , Nazaruddin Mengaku Tidak Berkomunikasi BBM dengan Rosa; Alex Noerdin Diperiksa KPK Lagi; Alex Noerdin Tak Mau Jadi Tersangka Wisma Atlet; Nazaruddin Bersikeras tak Terlibat



Info selengkapnya tentang DetikNews : 'Anak Nazaruddin': Om SBY, Jangan Apa-apakan Ibu Bapak bisa langsung ke sini http://nasional.vivanews.com/news/read/241523-nazaruddin-mengaku-bersalah.

Tulisan ini di poskan pada hari Monday 9th of April 2012 12:41:04 AM kategori: berita terkini oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : Gol Penalti Selamatkan Perancis atas Bosnia & Herzegovina, Pekerja Tambang Peru yang Terkubur Berhasil Dikeluarkan, Menko Polkam Hentikan Teror Jasa Penerbangan, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012, , .






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

No comments:

Post a Comment