Jakarta (ANTARA news) - Artis muda berbakat Cinta Laura kembali menunjukkan talentanya dalam bermusik dengan meluncurkan album Astaga.com lifestyle on the net bertajuk "Cinta Laura". "Ini adalah realisasi dari mimpi saya untuk mempunyai album sendiri," kata Cinta Laura di Jakarta, Sabtu.

Album ini bercorak elektro pop, yang dinamis dan energik, seperti halnya kepribadian Cinta Laura sendiri.

Album tersebut berisikan sepuluh lagu yang dibawakan dengan gaya vokal Cinta yang unik, manja, centil, namun enak untuk dinikmati.

Ia menambahkan, bahwa Album perdana bertajuk Cinta Laura tersebut mulai digarap sejak bulan Juni hingga Desember 2009.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Saya berharap album ini akan mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat," katanya.

Sementara itu, single pertama yang diambil dari album barunya berjudul "Cinta Atau Uang"

Single itu sarat dengan irama cepat yang dinamis, berisikan pesan positif bahwa uang bukan segalanya untuk mendapatkan cinta sejati.

Cinta Laura adalah seorang pemeran sinetron dan penyanyi Astaga.com lifestyle on the net yang lahir di Quakenbruck, Jerman, pada 17 Agustus 1993.

Ia memulai debutnya di dunia lowongan kerja terbaru lirik lagu indonesia sebagai finalis Top Model 2006. Karier aktingnya dimulai melalui peran sebagai tokoh yang bernama Cinta di sinetron Cinderella.

Di awal 2009, Cinta berduet dengan Duo Maia di album terbaru mereka menyanyikan lagu Pengkhianat Cinta.(W004/A024)