Peshawar, Pakistan (ANTARA News/AFP) - Pemimpin Taliban Pakistan Hakimullah Mehsud, Sabtu, mengeluarkan sebuah video berita terbaru yang menyangkal berita indonesia bukan foto bugil kematiannya setelah beasiswa indonesia sebelumnya yang menyebutkan bahwa dia tewas dalam serangan misil Amerika Serikat (AS). Dalam rekaman video itu Mehsud menyebutkan bahwa dirinya masih hidup dan baik-baik saja.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Rekaman video itu muncul satu hari setelah Taliban mengeluarkan sebuah rekaman suara Mehsud yang mengatakan bahwa ia masih hidup namun tidak menyebutkan mengenai adanya serangan di barat daya Pakistan, Kamis, yang memicu berita indonesia bukan foto bugil kematiannya.

"Setelah rekaman suara yang saya keluarkan kemarin, sejumlah orang berspekulasi dan mengatakan bahwa saya tidak menyebut tanggalnya," ujar Mehsud.

"Hari ini, pada 16 Januari saya mengatakan kembali bahwa --saya masih hidup dan saya baik-baik saja, saya tidak terluka...ketika serangan itu terjadi, saya tidak berada di kawasan tersebut pada saat itu".(*)