Tuesday, November 23, 2010

AS-Korsel Konsultasi Bahas Serangan Korut

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Washington, (tvOne)

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengatakan akan berkonsultasi denganPresiden Korea Selatan (Korsel) terkait tanggapan terhadap serangan artileri Korea Utara (Korut) pada Selasa (23/11). Obama sendiri menyebut Korut sebagai ancaman berkelanjutan yang harus segera ditangani.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Obama juga meminta Cina, sebagai sekutu besar tunggal Korut,harus berkomunikasi dengan negara terisolasi tersebut. Obama meminta Cina menegaskan kepada Korut bahwa terdapat sejumlah peraturaninternasional yang harus mereka patuh.

Dalam wawancara dengan Barbara Walters di ABC, Obama mengatakan ASsedang berupaya menghimpun masyarakat internasional agar mendesak Korut untuk menghentikan aksi provokasinya. Obama menyatakan, dia juga akan melakukan pembicaraan dengan PresidenKorsel, Lee Myung-bak, dalam waktu dekat.

"Saya tidak ingin mempertimbangkan pelaksanaan tindakan militer pada masalah ini," ujar Obama.

"Hal ini merupakan satu dari serangkaian tragedi provokasi yang telahterjadi selama beberapa bulan terakhir, dan saya akan berbicara denganPresiden Korsel pada Selasa malam untuk berkonsultasi dengan merekasecara erat terkait tanggapan yang sesuai," tambah Obama.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment