Saturday, November 20, 2010

Stadion Maguwoharjo Mulai Ditinggalkan Pengungsi

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Sleman, (tvOne)

Jumlah pengungsi bencana letusan Gunung Merapi yang berada di StadionMaguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman saat ini sudah berkurangkarena telah banyak yang pulang atau pindah barak.

Para pengungsi Merapi khususnya yang berasal dari wilayah Pakem dan Turisebagian sudah pulang ke rumah dan dipindahkan ke barak yang lebihdekat rumahnya di balai-balai desa Pakem dan Turi sejak Sabtu (20/11).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Jumlah pengungsi terakhir yang terdata di stadion adalah 4.016 jiwa,sehari sebelumnya masih tercatat jumlah pengungsi pada angka sekitar7.000," kata Perwira Pengoperasian Personel Militer (Pasiop) Kodim 0732Sleman Sumarno, Sabtu.

Menurut dia, warga khususnya Turi dan Pakem sebagian sudahberangsur-angsur kembali sejak dua hari ini, setelah zona rawanditurunkan."Sedangkan untuk warga yang tinggal di sekitar aliran Sungai Boyongsementara diarahkan tinggal di balai desa yang disediakan," katanya.

Ia mengatakan, pengungsi asal Kecamatan Pakem yang rumahnya berada dekataliran Kali Boyong di arahkan tinggal di Balai Desa Purwobinangun danCandibinangun."Barak Purwobinangun saat ini dihuni 480 jiwa. Sedangkan Candibinangunmasih kosong karena posisinya masih dinilai rawan, sementara untuk wargaasal Kecamatan Turi yang berada di dekat Kali Boyong diarahkan ke BalaiDesa Girikerto dan Wonokerto," katanya.

Sumarno mengatakan, untuk pengungsi dari wilayah Kecamatan Cangkringanbelum bisa dipulangkan dari pengungsian karena wilayahnya masih rawan."Rencananya seluruh pengungsi asal Cangkringan yang tersebar dititik-titik seluruh DIY akan dipusatkan semua di stadion Maguwoharjosecepatnya," katanya. (Ant)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment