Wednesday, November 17, 2010

Pangeran William Bawa Cincin Tunangan di Ransel Selama 3 Minggu

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Jakarta, (tvOne)

Pangeran William akhirnya resmi melamar sang kekasih, Kate Middleton. Ia melamar gadis cantik itu saat mereka tengah berada di Kenya pada Oktober lalu. Namun, tak ada yang tahu sebelumnya bahwa calon pewaris tahta ini telah membawa-bawa cincin tunangan itu selama tga minggu di dalam ranselnya.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Cincin tunangan yang diberikan Pangeran William kepada kekasihnya tersebut bukan cincin biasa. Cincin permata dan safir tersebut tersebut merupakan cincin tunangan peninggalan mendiang ibunya, Putri Diana, saat dilamar oleh Pangeran Charles.

Pangerang William mengakui bahwa ia benar-benartakut kehilangan cincin pertunangan ibunya tersebut . Ia pun menyimpan cincin tersebut ditas punggungnya selama tiga pekan, sebelum melamar Kate."Aku membawa-bawanya terus di ranselku selama sekitar tiga pekan," kataPangeran William, Selasa (16/11).

"Aku benar-benar tak mau kehilangan cincin itu. Ke mana pun aku pergi,aku menyimpannya sebab aku tahu jika benda ini hilang aku akanmenghadapi masalah," katanya.

Sebelum resmi bertunangan, pasangan ini memang telah lama menjalin cinta. William akhirnya melamar kate setelah menjalani delapa ntahun hubungan asmara yang kerap diwarnai putus-nyambung. Pasangan ini diperkirakan menikah pada musim semi atau panas tahun depan.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment