Tuesday, February 22, 2011

ASUS Pamerkan Konsep Seamless Mobility

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Jakarta (tvOne)

ASUS memamerkan produk dan teknologi yang melengkapi konsep"seamless mobility" pada ajang Mobile World Congress yang digelar diBarcelona, Spanyol, tahun ini.

"ASUS menyadari bahwa tiappengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, dan cara untuk memenuhinyaadalah dengan memberikan pilihan. Komitmen ASUS untuk terus berinovasimembuat ASUS dapat terus memberikan yang terbaik untuk tiap kebutuhanyang beragam dalam berbagai skenario penggunaan," kata ASUS ChairmanJonney Shih, dalam siaran pers.

Konsep Seamless Mobility dariASUS memastikan pengguna mendapatkan pilihan yang lengkap untukmengakses data, sesuai dengan kebutuhan tiap pengguna, di mana punmereka berada. Mulai dari menggunakan smartphone untuk mengakses emailselama perjalanan ke kantor, saat bekerja dengan notebook setelah tibadi kantor, dan menonton video di rumah dengan tablet komputer Eee Pad.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Konsep'seamless mobility' dari ASUS juga mencakup perangkat pocket-size, danserangkaian smartphone ASUS juga dipamerkan di MWC. Dengan sistemoperasi Google AndroidR, semua model yang dipamerkan telah dilengkapidengan layanan informasi berbasis lokasi yang membantu pengguna untukmemperluas wawasan selama di perjalanan dengan user interface yangintuituf yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna.

ASUSjuga mendemonstrasikan serangkaian layanan berbasis cloud di MWC.Seperti ASUS Webstorage yang menawarkan fungsi backup data secaraotomatis, mengakses data dari mana pun, dan berbagi file dengan mudah.

Webstoragememungkinkan pengguna semakin leluasa dalam menyimpan data, sehinggapengguna menjadi tidak lagi tergantung dengan harddisk secara fisik,sekaligus memberikan tingkat privasi dan keamanan data yang tangguh.

Mengenaikomitmen ASUS untuk cloud computing, Benson Lin, Corporate VicePresident & General Manager pada business unit Personal MobileDevices di ASUS, mengatakan, "ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkanproduk yang dapat memuaskan kebutuhan pengguna perangkat mobile, danASUS akan meluncurkan produk handheld menarik lainnya pada semesterkedua tahun ini."

ASUS Webstorage memungkinkan media penyimpananonline dengan kapasitas yang besar, sehingga memungkinkan untuk diaksesdari perangkat apapun yang dapat terkoneksi dengan Internet, sepertismartphone, notebook, netbook, tablet komputer seperti ASUS Eee Pad,bahkan dengan PC desktop.

Dalam pameran itu pengunjung dapatmencoba produk ASUS seperti Eee Pad MeMO, Eee Pad Transformer, Eee PadSlider dan smartphone Location Based Service (LBS), dan mengenal lebihjauh mengenai serangkaian layanan berbasis cloud dari ASUS. (Ant)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment