Thursday, February 10, 2011

Lawan Muangthong United, Sriwijaya FC Akan Pinjam Okto Lagi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Palembang (tvOne)

Sriwijaya Football Club akan meminta kembali pemain Laskar WongKito yang sekarang ini sedang bergabung bersama tim nasional.

SekretarisPT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faizal Mursyid di Palembang, Kamismengatakan, pemain yang akan dipinjam sementara itu, Oktovianus Manianikarena sudah bergabung ke timnas.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Dimintanya pemain andalanSriwijaya FC itu karena, kesebelasan milik Sumsel itu akan menjamu timMuangthong United, Thailand pada babak penyisihan Liga Champions Asia(LCA) di Palembang, Sabtu (12/2).

Dikatakannya, permintaan pemainitu karena bukan saja membela nama daerah tetapi juga negara karenalawan dihadapi tingkat Asia. Bila Sriwijaya FC bisa ikut LCA berartiakan mengangkat persepakbolaan nasional, ujar dia.

Ketika ditanyatentang prosedur untuk memakai pemain Sriwijaya FC itu, ia mengatakan,sudah diusulkan melalui surat kepada Badan Liga Nasional PSSI. Prosedur sudah dijalani tinggal lagi menunggu realisasinya, kata Faizal yang juga sekretaris panitia pertandingan itu.

Oktodiharapkan nantinya bisa bergabung dalam menghadapi kesebelasan dariThailand tersebut sehingga tim tuan rumah bisa melaju pada babakberikutnya, tambah dia.

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment