Tuesday, February 1, 2011

Banjir di Malaysia Tewaskan Dua Orang

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Kuala Lumpur, (tvOne)

Dua orang tewas dan ribuan lagi terpaksa dievakuasi akibat banjir yang melanda Malaysia setelah hujan yang tidak berhenti selama beberapa hari, menurut laporan pada Senin.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Dua wanita meninggal dalam insiden berbeda ketika mobil mereka tersapu banjir di negara bagian Johor di bagian selatan Malaysia pada Senin, menurut laporan kantor berita Bernama.

Harian The Star mengatakan bahwa lebih dari 37.000 orang telah dievakuasi ke 200 tempat penampungan di Johor. Sementara beberapa jalan utama terputus dan pasokan listrik juga terhambat.

Beberapa layanan perjalanan kereta api dibatalkan di Malaysia bagian tengah, sehingga memaksa para pelancong menggunakan bus ketika negara itu bersiap untuk memeriahkan liburan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh etnis minoritas China.

Bernama melaporkan bahwa sejumlah 1.921 orang lainnya telah dievakuasi dari wilayah dataran rendah di bagian tengah negara bagian Negeri Sembilan. (Ant)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment