Wednesday, January 5, 2011

Kemdag Siapkan Rp500 Miliar Bangun 74 Pasar Tradisional

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
 

Jakarta, (tvOne).

Kementrian Perdagangan berencana membangun sekitar 74 pasar tradisional di seluruh wilayah nusantara. Dana yang telah disiapkan untuk rencana tersebut sebesar Rp500 miliar. 

"Tahun 2010 kami telah membangun 128 pasar tradisional, tahun (2011) ini kami mendapat anggaran Rp500 miliar untuk membangun 74 pasar," kata Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu saat menyampaikan keterangan pers di kantor Kementerian Perdagangan Jakarta, Rabu, (5/1). 

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Dari seluruh pasar tradisional yang akan dibangun tahun 2011, sebanyak 20 pasar diantaranya akan menjadi model percontohan dalam pembangunan pasar. 

Menurut Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Subagyo, rencana pembangunan pasar tradisional tahun 2011 meliputi pembangunan pasar baru dan rehabilitasi pasar lama. 

"Tapi jumlahnya berapa-berapa saya tidak ingat," katanya serta menambahkan pemerintah daerah juga akan memberikan kontribusi anggaran dalam pembangunan pasar-pasar tersebut. 

Menteri Perdagangan menjelaskan pula bahwa pemerintah sedang menyusun rencana induk pembangunan pasar.  "Akan kami selesaikan tahun ini," katanya. 

Pemerintah menargetkan empat tahun ke depan sebagian besar pasar tradisional sudah terkelola secara baik serta menjadi sarana publik yang aman dan nyaman bagi pedagang dan pembeli. "Menjadi pasar yang segar, ramah dan bersih," demikian Mari Elka Pangestu. (Ant)

 

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment