Monday, January 10, 2011

Korsel Tolak Berdialog dengan Korut

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Seoul, (tvOne)

Korea Selatan (Korsel) menyatakan penolakannya atas tawaran dialogterbaru dari Korea Utara (Korut), Senin (10/1). Korsel menyatakan bahwa negara itu harusdinilai berdasarkan tindakannya bukan kata-katanya.

Pada Sabtu (8/1) lalu, Korut membuat penawaran resmi pada Korut untuk sebuah pembicaraan pembukaan dan tanpa syarat dalam beberapa minggu kedepan. Tawaran terbaru tersebut diikuti dengan redanya ketegangan diSemenanjung Korea, yang sempat memuncak kala Korut membombardir sebuahpulau di perbatasan Korsel pada 23 November serta menewaskan empatorang, termasuk warga sipil.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Namun Kementerian Urusan Unifikasi Korsel, yang menangani hubunganlintas perbatasan, menolak upaya terbaru Korut untuk memulihkanketegangan itu. "Sulit menilai apakah tawaran dialog itu merupakan sesuatu yang tulusatau bukan, pertama-tama Korut sebaiknya menunjukkan dulu keseriusannyatentang denuklirisasi," kata juru bicara kementerian Chun Hae-Sung.

"Korea Utara harus mengambil langkah bertanggung jawab yang dapatditerima warga kami terkait pembombardiran November dan penenggelamankapal Korsel pada Maret tahun lalu," katanya. "Pintu dialog akan terbuka bila Korut telah menunjukkan sikap yang tulus," lanjutnya

Korsel mengatakan bahwa Korut menembakkan torpedo ke kapal mereka diperairan sengketa dekat perbatasan Laut Kuning yang merengut 46 nyawa,sebuah tuduhan yang dibantah Pyongyang.

Ketegangan antar kedua negara semakin akut sejak aksi bombardir Korutyang merupakan serangan pertama terhadap wilayah sipil Korsel sejakperang kedua negara pada 1950-1953. Korsel telah menggelar sejumlahlatihan militer sebagai aksi balasan dan unjuk kekuatan.

Komite untuk Reunifikasi Perdamaian Ibu Pertiwi di Pyongyang pada Sabtumengatakan tidak ada syarat yang diajukan Korut untuk dialog tersebutsehingga tidak perlu ada keraguan atas kesungguhan niat mereka. (Ant)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment