Tuesday, January 4, 2011

Sembilan Orang Akan Diperiksa Terkait "Joki" Lapas

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Bojonegoro, (tvOne) 

Kapolres Bojonegoro, Jatim, AKBP Widodo menyatakan, polisi akan memintai keterangan sembilan orang yang diduga terlibat kasus "joki" napi Lapas Bojonegoro, Karni (51) yang mengantikan posisi napi Kasiyem (56), warga Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas. "Kami sudah memintai keterangan Kasiyem dan Karni," kata AKPB Widodo, ketika mengunjungi lapas setempat, Selasa (4/1).

Menyusul kemudian, tujuh orang juga akan dimintai keterangan yaitu tiga staf kejaksaan, termasuk jaksa, Trimurwani, juga bagian regristasi lapas, Atmari dan pengacara, Hasnomo. Dari perkembangan yang ada, lanjutnya, kasus "joki" lapas tersebut, menyangkut masalah tindak pidana umum. Namun, dia mengatakan, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus itu. "Kami masih terus melakukan pengusutuan," jelasnya.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Di lapas setempat, AKBP Widodo, menemui Kepala Lapas Bojonegoro, Abdullah, dan sempat melakukan pembicaraan sekitar setengah jam. Menurut Kepala Lapas Bojonegoro, Abdullah, pihak kepolisian yang bertugas sekarang sedang memintai keterangan kepada Kasiyem di lapas. "Pengusutannya bagaimana kami kurang tahu," katanya.

Sebelum itu, Abdullah menjelaskan, pertukaran antara Karni, warga Desa Leran, Kecamatan Kalitidu dengan Kasiyem, napi kasus pupuk dilakukan di luar lapas. Menurut dia, terungkapnya ada joki napi di lapas setempat, pada 31 Desember, ketika ada seseorang menjenguk napi atas nama Kasiyem. Ketika menjenguk itu, diketahui napi itu, bukan Kasiyem dan seketika itu diketahui petugas lapas.

Ia menjelaskan, ketika diketahui, Karni langsung diinterogasi dan dibuatlah berita acara pengusutan. "Karni akhirnya mengakui kalau bukan Kasiyem," katanya.

Menurut di, kejadian itu, kemudian dilaporkan pihak kejaksaan, untuk diluruskan. "Kami langsung menyurati pihak kejaksaan sekaligus menelepon," katanya menambahkan.

Akhirnya, Kasiyem baru bisa masuk ke lapas, pada malam harinya. Abdullah menyatakan, ketika verifikasi napi yang masuk data administrasi kejaksaan atas napi tersebut, tidak dilengkapi dengan foto dan sidik jari. Dan lagi, sebelum itu Kasiyem, juga belum pernah ditahan di lapas. Karni mulai masuk lapas setempat pada 27 Desember, menggantikan Kasiyem, warga Kalianyar, Kecamatan Kapas, dalam kasus pupuk. (Ant)

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment