Saturday, January 22, 2011

Pelajar Berprestasi di Bidang Olahraga Akan Dapat Beasiswa

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Jakarta, (tvOne)

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan, pihaknya akan menyediakan beasiswa bagi pelajar yang memiliki prestasi di bidang olahraga.

"Jadi bukan hanya pelajar yang pintar dalam pelajaran saja yang dapat beasiswa, tetapi mereka yang berprestasi dalam bidang olahraga juga kini bisa sekolah secara gratis," kata dia pada acara dialog dengan siswa, guru dan mahasiswa di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (22/1).

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Dalam tanya jawab dengan para siswa yang juga dihadiri Wapres Boedino itu, Menpora mengatakan, Kementerian Pemuda dan Olahraga telah menyekolahkan atlet berprestasi melalui program Pusat Pengembangan dan Latihan Pelajar.

Begitu juga untuk para mahasiswa, lanjut dia, pihaknya juga telah melakukan pembinaan melalui Pusat Pengembangan dan Latihan Mahasiswa. Kesemuanya itu dibiayai pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga, katanya menjelaskan.

Sehubungan dengan itu, ia mengingatkan, siswa perlu meningkatkan prestasi di bidang olahraga, sehingga bisa mendapat beasiswa. Memang, lanjut Menpora, atlet sekarang terus diperhatikan, sehingga siswa tidak perlu ragu lagi terjun di dunia olahraga karena kesejahteraannya telah lebih baik.

"Begitu juga di Sumsel sudah banyak atlet berprestasi di tingkat nasional, sehingga mereka ada yang sudah mendapat beasiswa," ujar dia.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment