Saturday, December 25, 2010

Empat Pemain Timnas Indonesia Masih Cedera

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Kuala Lumpur, (tvOne)

Sebanyak empat pilar Timnas Indonesia masing-masing Christian Gonzales,Maman Abdurahman, Firman Utina dan Oktovianus Maniani dikabarkan masih cederadan hanya menjalani latihan ringan di lapangan Majelis Sukan Negara(MSN) Bukit Jalil pada Jumat (24/12) lalu.

Pelatih kepala Timnas Alfred Riedl kepada wartawan lokal mengatakan,masing-masing pemain mengalami cedera lutut, pangkal paha dan urat lutut(hamstring) sehingga khawatir bisa memberikan peluang kepada timnasMalaysia asuhan Rajagobal untuk mencari modal pada laga final pertama diStadion Bukit Jalil, Minggu.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Ada beberapa pemain yang bermasalah dan kami tidak mau membawa merekake tempat latihan ini karena akan membahayakan. Mereka pun perlu lebihberhati-hati," ujar Riedl seperti dikutip dari laman Utusan online,Sabtu (25/12).

Mengenai keempat pemain inti itu, Riedl menandaskan akan melihat lagiperkembangannya pada hari Minggu (26/12). Meski begitu, Riedl mengaku tak telaku mengkhawatirkankeadaan keempat pemain tersebut.

Terlebih lagi turunnya hujan lebat pada Jumat petang turut memaksa Riedlagar lebih berhati-hati dalam mengarahkan pasukannya. Riedl juga mengatakan bahwa para pemainnya masih kelelahan setelahmenjalani penerbangan pada Jumat kemarin dan ia tak memaksakan pemain untuk berlatih keras.

Riedl pun melarang seluruh wartawan lokal maupun wartawan dari Indonesiauntuk mewawancarai pemain meski banyak di antara wartawan yang sudahmenunggu lama sambil berteduh dari guyuran hujan lebat yang mulai turunsekitar pukul 16:00 waktu setempat.

Pelatih asal Austria yang pernah melatih tim Vietnam dan Laos itumenambahkan, agar bisa mempersiapkan tim dengan lebih baik maka dirinyapun tak merayakan hari Natal secara khusus apalagi Riedl sedang tidakdidampingi oleh anggota keluarganya. (Ant)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment