Tuesday, December 21, 2010

KBRI Diminta Kerahkan TKI untuk Merahkan Bukit Jalil Malaysia

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Jakarta, (tvOne) 

PSSI meminta pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia untuk mengerahkan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) untuk mendukung timnas Merah Putih pada final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12).

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Jakarta, Senin, mengatakan, guna melancarkan permintaan itu pihaknya mengirim Sekjen PSSI Nugraha Besoes untuk mengurus segala sesuatunya termasuk bertemu dengan pihak LOC Malaysia. "Besok, Selasa (21/12), tim yang dipimpin Pak Sekjen akan berangkat. Selain meminta kepada KBRI mengerahkan TKI, tim juga akan melihat langsung kesiapan pendukung timnas mulai dari hotel, transportasi hingga lokasi latihan," katanya.

Menurut dia, persiapan menjelang pertandingan sangat diperlukan. Apalagi pertandingan pertama akan dilakukan di kandang lawan yang juga memiliki fanatisme suporter yang kuat.

PSSI selain mengirimkan Sekjen Nugraha Besoes, kata dia, pihaknya juga melibatkan dokter timnas (dr Erwin -red) untuk memantau menu makanan yang akan diberikan pihak hotel pada pemain timnas. "Pemantauan makanan sangat penting dilakukan. Yang jelas, kami menginginkan semuanya berjalan lancar dan tidak ada yang menggangu timnas menjelang pertandingan penting ini," kata dia.

Ia menjelaskan, khusus untuk pertemuan dengan pihak LOC Malaysia, tim akan meminta kemudahan bagi suporter asal Indonesia yang akan melihat langsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur terutama dalam hal pembelian tiket. Selain itu, PSSI juga meminta kepada LOC Malaysia untuk memberikan jaminan keamanan seperti yang dilakukan oleh pihak LOC Indonesia saat Malaysia menjalani pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2010 lalu. (Ant)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment