Wednesday, December 1, 2010

Timsus Selidiki Penemuan Bom Molotov di Klaten

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Semarang, (tvOne).

Satu Tim Khusus (Timsus) diterjunkan oleh Polda Jateng guna menyelidiki penemuan dua rangkaian bom molotov yang diletakkan di pos polisi depan Rumah Sakit Islam Klaten dan Pos Polisi Karang, Kabupaten Klaten.

"Kami telah menerjunkan tim khusus untuk menyelidiki aksi teror ini," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Edward Aritonang, di Semarang, Rabu, (1/12).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Penyelidikan dengan olah TKP dan memeriksa keterangan sejumlah saksi tersebut untuk mengetahui pelaku teror serta motif terkait dengan adanya upaya peledakan dua pos polisi di tempat yang berbeda.

Saat ditanya apakah aksi teror yang ditujukan bagi angggota Polri itu dilakukan oleh kelompok teroris atau hanya orang iseng, Kapolda mengaku belum dapat memastikan karena proses penyelidikan masih berjalan. "Mohon bersabar dulu, tunggu sampai penyelidikan selesai dilakukan untuk mengungkap aksi teror ini," ujarnya.

Polisi menemukan dua rangkaian bom molotov yang masing-masing diletakkan di pos polisi lalu lintas di depan Rumah Sakit Islam Klaten dan pos polisi Karang, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Temuan rangkaian bom molotov yang terdiri dari lima botol bensin, detonator, pengatur waktu, dan baterai di dua pos polisi yang terletak di tepi Jalan Raya Solo-Yogyakarta itu sempat menggegerkan warga setempat.

Diperkirakan kedua rangkaian bom molotov tersebut ditaruh di lokasi kejadian sejak Selasa (30/11) malam. (Ant)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment