Thursday, December 23, 2010

Tiket Final AFF Kategori Dua Dijual Hari Ini

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Panitia lokal menjual sebanyak 16 ribu lembar tiket pertandingan finalleg kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora BungKarno, Jumat (24/12).

Tiket kategori 2 dengan harga satuan Rp150 ribu itu dijual di empat titik loketyang berada di areal Gelora Bung Karno yaitu Plasa Timur, Pintu Albina,Pintu TVRI dan Plasa Barat. Pantauan di lapangan, antrean telah ada sejak pukul 06.00 WIB.Antrean terjadi di semua titik penjualan tiket atau 20 loket yangdisediakan meski penjualan baru akan dilakukan pukul 10.00 WIB.

Calon pembeli tiket terlihat cukup antusias untuk mendapatkan tiketpertandingan final kedua yang akan digelar di stadion terbesar di TanahAir ini. Mereka rela berdiri berhimpitan antara pengantre yang satudengan yang lain."Saya berharap bisa mendapatkan tiket. Makanya saya datang lebih pagi,"kata salah satu calon pembeli tiket di Pintu Albina, Agus dari Bekasi.

Mekanisme pembelian tiket hari kedua tetap sama dengan penjualan haripertama, Kamis (23/12). Calon pembeli harus menunjukkan tandapengenalnya untuk melakukan pembelian.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Setelah itu, calon pembeli berhak membeli tiket maksimal lima lebaruntuk satu orang. Pada pembelian ini, masyarakat hanya mendapatkan tandabukti pembelian dan voucher yang nantinya akan ditukal dengan tiketasli pada satu hari menjelang hari H."Pokoknya harus dapat tiket. Kemarin saya gagal mendapatkan tiket karena sudah habis," kata calon pembeli lainnya, Irfan.

Penjualan tiket dihari pertama, Kamis (23/12), dengan jenis tiketkategori satu dengan Rp200 ribu habis dalam kurun waktu kurang lebihtiga jam, padahal jumlah yang dijual mencapai 24 ribu lebar.

Banyak calon pembeli yang tidak bisa membeli. Akibatnya mereka melakukanaksi unjuk rasa didepan kantor PSSI yang berada di areal Gelora BungKarno. Mereka meminta penjelasan terkait habisnya tiket yang dijual olehpanitia.

Untuk penjualan tiket untuk kategori tiga atau tribun dengan harga Rp50ribu, pihak panitia telah menetapkan pada tanggal 26 Desember nanti.Tiket yang disediakan oleh panitia sebanyak 30 ribu lembar.

Sedangkan untuk tiket VVIP sebanyak 617 lembar, VIP Barat sebanyak 2.700lembar dan VIP Timur sebanyak 3.000 lebar dijual dengan sistem online.Penjualannya sendiri melalui www.ticketsas.com. Dan total tiket yangdijual untuk final kedua ini sebanyak 76.871 lembar.

Sebagaimana diketahui, saat ini timnas dibawah asuhan pelatih AlfredRiedl bertolak menuju Malaysia dengan pesawat carter untuk melakonipertandingan final pertama di Stadion Nasional Bukit Jalil, KualaLumpur, Minggu (26/12). (Ant)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment