Tuesday, December 14, 2010

Hadapi Filipina, Timnas Antisipasi Serangan Balik

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Jakarta, (tvOne)

Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Alfred Riedl tengah menyiapkan danmenerapkan resep dalam latihan di Lapangan PSSI Senayan, Jakarta,Selasa (14/12). Ia menekankan antisipasi serangan balik dari lawan dilaga semifinal Piala AFF 2010.

Firman Utina dan kawan-kawan padasemifinal Piala AFF akan menjalani dua pertandingan dengan sistem lagakandang dan tandang yaitu melawan Filipina yang semuanya digelar diGelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/12) dan Minggu (19/12).

"Kamikonsentrasi berlatih menghadapi serangan balik yang cepat. Kami sudahdiberitahu gaya permainan Filipina yang mengandalkan serangan balik,"kata Riedl usai latihan.

Menurut dia, serangan balik yangdiperagakan oleh anak asuh Simon Mc Menemy itu telah terbukti berbahaya.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Vietnamsebagai tuan rumah babak penyisihan Piala AFF dipermalukan dikandangdengan skor 2-0. Melihat hasil tersebut, kata dia, Filipina saat inibukan tim yang lemah. Dengan bisa masuk semifinal, berarti telahmempunyai kekuatan baru yang tidak boleh diremehkan oleh lawan termasuktimnas.

"Yang masuk semifinal adalah tim kuat. Dengan kondisi itusaya menekankan pada pemain untuk melupakan hasil masa lalu. Mereka timbaru dan kuat," katanya menambahkan.

Ia menjelaskan, selainmenekankan antisipasi serangan balik, pihaknya juga fokus pada taktikstrategi. Hal itu dilakukan karena semakin dekatnya pertandingansemifinal Piala AFF 2010.

Pada latihan di lapangan PSSI, Selasa,pelatih asal Austria itu membagi pemain menjadi dua tim dan langsungmeragakan antisipasi serangan balik. Selain itu, Riedl juga memfokuskanpertahanan dan serangan.

Untuk komposisi pemain, untuk menghadapiFilipina kemungkinan besar akan menurunkan duet Bambang Pamungkas Yangsebelumnya dibangkucadangkan. Pria yang akrab dipanggil Bepe itu akanditandemkan dengan Christian Gonzales.

Posisi penjaga gawangtetap mengandalkan Markus Haris Maulana, posisi belakang M. Nasuha,Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, Zukifly Syukur dan posisi tengah M.Ridwan, Ahmad Bustomi, Firman Utina dan Oktovianus Maniani. (Ant)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment