Wednesday, December 22, 2010

Ladang Ganja Seluas Enam Hektare Ditemukan di Aceh Selatan

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Banda Aceh, (tvOne).

Ladang ganja seluas enam hektare kembali ditemukan di Pegunungan Sayung Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Bambang Syafrianto yang dihubungi dari Banda Aceh, Rabu, (22/12) mengatakan, penemuan ladang ganja di puncak gunung Sayung itu hasil pengembangan dari beberapa kasus narkotika yang ditangani pihaknya.

"Ribuan pohon ganja siap panen itu diperkirakan berusia lima bulan lebih, rata-rata tinggi mencapai dua meter," kata Bambang Syafrianto didampingi Kasat Reskrin Iptu Novi Edyanto.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Seluruh pohon ganja tersebut dimusnahkan di area yang berjarak sekitar 10 Km dari pemukiman penduduk, hanya beberapa batang yang dibawa untuk barang bukti.

Selain memusnahkan ribuan pohon ganja, polisi juga menghancurkan satu unit gubuk yang digunakan tersangka untuk beristirahat dan menyimpan hasil panen.

Meskipun operasi pemberantasan narkoba tidak berhasil menemukan pemilik ladang pohon haram tersebut, namum polisi telah mengantongi identitas tersangkanya.

Menurut Bambang, hasil panen ganja dari ladang di lereng gunung Bukit Barisan itu diduga diperdagangkan ke wilayah Tapaktuan, Kota Fajar, Subulussalan, Aceh Singki hingga Provinsi Sumatera Utara.

Bambang juga mengatakan, aparat kepolisian terus melaksanakan operasi pembarantasan narkotika, sebab diperkirakan masih terdapat ladang ganja lainnya yang belum ditemukan.

"Saya perkirakan masih ada ladang ganja yang belum ditemukan dan saya berharap peran masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat keamanan membasmi tanaman yang merusak masa depan generasi penerus bangsa tersebut," katanya. (Ant)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment